Searching...

Popular Posts

Sabtu, 13 April 2013

Setelah 3 Kali Memasukin Bottom Two , Isa Raja Harus Pulang

Sabtu, April 13, 2013
x factor indonesiaPHP ~ Blog - Siapa sih yang belum tau X Factor , Ajang pencarian Bakat X pada seorang penyanyi yang sudah mendunia ini , bahkan di Indonesia tidak kalah hebohnya dengan negara-negara lain yang juga sama menyelenggarakan ajang pencarian bakat ini , dan tentunya kalian semua pernah lihat sosok Isa Raja penyanyi yang memiliki gaya cukup nyeleneh ini punya penampilan dan suara yang tidak kalah bagusnya dengan para kontestan X Factor yang lain.

Namun pada gala show ke - 8 yang di selenggarakan X Factor kemarin malama (12/04)  Isa Raja dan NUDI masuk pada Bottom two , Isa Raja memasuki Bottom two nya yang ketiga setelah 2 kali terselamatkan melalui save me song , namun kali ini dia harus pulang  padahal penilaian juri sempat mengalami deadlock yaitu nilai suara yang didapatkan sama yaitu 2 : 2 , berikut pemaparan dari juri X-Factor tentang penampilan keduanya :

Ahmad Dhani, sebagai mentor, secara langsung memilih anak asuhnya untuk bertahan. “Saya Minggu lalu sudah dikontrak oleh salah satu sponsor untuk membuat tur 50 kota Dewa 19, mereka sudah setuju Alex Rudiart dan Isa Raja. Tapi untuk X Factor saya pilih Nudi,” katanya, Sabtu (13/4/2013).

Bebi Romeo pun mempertahankan anak asuhnya, Isa Raja. Menurut dia X Factor Indonesia masih membutuhkan Isa Raja.

Rossa sebagai juri ketiga, memilih Nu Dimension. Dia menilai Nudi memiliki banyak kemajuan. “Siapapun yang saya pilih akan mengecewakan yang lain, saya paling membenci ini. Saya suka harmonisasi Nu Dimension,” kata Rossa.

Dukungan terhadap Isa Raja juga datang dari juri Anggun Cipta Sasmi. “Antara Nudi dan Isa Raja anda sudah ditonton, kalian sudah punya nama. Sudah banyak yg tahu, aku sangat suka dengan kalian, jadi meman. Makin ke sini makin susah, nudi suara makin bagus, makin ke sini makin gila. Dari dulu saya ngefans dengan Isa Raja,” urai Anggun.


dari hasil itu maka keputusan kembali kepada perolehan SMS yang mengharuskan Isa Raja untuk pulang , dan semoga Isa Raja dapat menyalurkan dan mengembangkan bakat-bakat yang dimilikinya akan bisa mencapai apa yang diinginkannya . Good Job Isa Raja

Ditulis Oleh : Unknown ~ PHP Blog

Pemberi Harapan Palsu Sobat sedang membaca artikel tentang Setelah 3 Kali Memasukin Bottom Two , Isa Raja Harus Pulang . Oleh Admin, Sobat diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya

0 komentar :

Posting Komentar

Biasakan untuk Meninggalkan Komentar / Masukkan untuk Artikel yang anda baca Agar Author terus terinovasi

.::Berkomentarlah Sesuai Artikel yang anda baca !!
.::Berkomentarlah Sesuai dengan Norma-Norma yang Berlaku
.::Segala tidakan menyimpang seperti : SARA,Junk,Spam,OOT tidak akan saya tampilkan !

Atas Segala Bentuk perhatian dari sahabat blogger saya ucapkan banyak terima kasih !