Searching...

Popular Posts

Rabu, 29 Mei 2013

Ciri-Ciri Cowok Berengsek !

Rabu, Mei 29, 2013
Ciri-Ciri Cowok Berengsek !
PHP Blog - Hai sob ,, lama nih aku nggak Update lagi, banyak kesibukan lagi ngurusin kelulusan juga , yang Alhamdulillah gw Lulus . meski dengan nilai pas-pas'an , ah masa bodo yang penting Lulus , kali ini gw mau Update tentang Ciri-Ciri Cowok Berengsek , yang notabenya sering di bilang cowok suka PHP'in cewek-cewek . pasti cewek-cewek pada bingung nih tentang sifat cowok-cowok Berengsek yang pinter banget nyembunyiin identitas aslinya dengan gombal'an2an Bulshitnya .. Berikut ini Ciri-Ciri Cowok Berengsek 
  • Narsis : bagi sebagian cewek seorang cowok yang narsis itu asik banget , padahal pada aslinya itu cowok bukan berarti suka dengan foto dirinya di Upload'in ke Media Sosial , tapi dia selalu membuat sebuah kalimat dengan kata "aku" dan Menurutnya selalu berputar-putar dan dia adalah porosnya itu !
  • Cowok Berengsek selalu mengatakan bahwa kamu menjengkelkan, Cowok yang baik harusnya mencintaimu dan buka merasa terganggu olehmu.
  • Pikiran si Cowok selalu terbagi-bagi tidak pada satu hal yang sedang di bicarakan , misalnya saat kamu lagi ngobrol berdua , pikirannya tidak disana ketika kamu berbicara , dan kamu harus mengulang setiap kalimat mu dia tak menhiraukannya .
  • Terlalu Penting sama Penampilan , cowok yang seperti ini sebenarnya adalah cowok-cowok yang haus akan pujian , dan apakah kamu mau bersama cowok yang terlalu mementingkan dirinya sendiri ? it's not good :)
  • Dia sangat suka meledek orang lain / menghina orang lain, namun dilain sisi dia sangat gampang tersinggung .
  • Dia merendahkanmu dan orang disekitarmu , padahal cowok sejati harus membuatmu merasa nyaman dan tidak sebaliknya
  • Mata yang tidak bisa berhenti melihati cewek-cewek yang sedang berseliweran ( padahal lagi bersamamu )
Dan begitulah beberapa Ciri-Ciri Cowok Berengsek yang mungkin gw bahas di sini , kalau ada Visitor yang bisa nambahin lagi bisa di Taruh di Kotak Komentar nanti saya tambahkan disini , Hidup Cewek Indonesia :)

Ditulis Oleh : Unknown ~ PHP Blog

Pemberi Harapan Palsu Sobat sedang membaca artikel tentang Ciri-Ciri Cowok Berengsek ! . Oleh Admin, Sobat diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya
Next
This is the most recent post.
Posting Lama

0 komentar :

Posting Komentar

Biasakan untuk Meninggalkan Komentar / Masukkan untuk Artikel yang anda baca Agar Author terus terinovasi

.::Berkomentarlah Sesuai Artikel yang anda baca !!
.::Berkomentarlah Sesuai dengan Norma-Norma yang Berlaku
.::Segala tidakan menyimpang seperti : SARA,Junk,Spam,OOT tidak akan saya tampilkan !

Atas Segala Bentuk perhatian dari sahabat blogger saya ucapkan banyak terima kasih !